Labels

Saturday, March 3, 2007

cerita lagi ah

dulu pernah kejadian,pas gw balik dari kerjaan gw,pas wakru itu musim dingin,ga tau dah gw tiap kali ketemu orang mesir pasti jadi musuh,bukannya jadi temen,nah sekarang gw mo cerita kejadiaannya di mahattah (terminal)
waktu itu rumah gw di tajamuk,pas gw turun di mahatoh hay asyir,ada orang jualan sarung tangan,rencana gw mo beli sarung tangannya biar ga terlalu dingin.
"pak ini harganya berapaan??"tanya gw
"3 pon mas"
abis itu gw sodorin uang 20 pound -nan,
"wah ga ada receh mas??"
"ini uang terakhir saya pak"
"yaudah tukerin dulu disebelah"sambil nunjukin ke arah kenek tremko yang ada disamping pedagang itu

"pak ada duit receh ga?? saya mau ikut nukerin"
"berapa??sini duitnya,,"
nah karna dia udah nanya berapa gw kasih ata tu duit,eeeeeeeeee tiba tiba dia lari,duit gw dibawa ama dia,
"bangsat!!!!!!!!!!"geram gw ,gw kejar dia,kena,gw tarik bajunya,kebanting dia kebelakang,
"mana duit gw??"sambil ngeepal tangan gw,mau gw hajar mukanya temennya dateng 3 orang,
"ada apa ini"
"lu sapa??,temen dia??"
"ya gw temen dia"
"eh suruh temen lu kembaliin duit gw"gw bilang gitu temennya dari belakang narik baju gw,gw belokin tubuh
"pletak!!!!"tangan gw melayang muka dia,meler dah idungnya,orang yang ngambil duit gw juga mo ikut campur,rambut gw dijambak,gw puter tubuh gw,
"buk!!"tangan gw meleset ke kepala dia,tiba tiba polisi datang,dia langsung ngasih duit 20 poun tadi ke gw trus lari.

gw sih gapapa kalo masih ada ongkos buat kerumah,itu duit terakhir gw jew hehe

2 comments:

Anonymous said...

oyy piye kabare suw? wes ratau ngoprek yahh, saiki kur ngurak-ngurek blog thok pow.. server irc ne nandi saiki kok sing wingi ra mlaku..

aryveron

Anonymous said...

Absen Hader selaluu !!! :) :D