Labels

Friday, March 2, 2007

gw ama orang mesir yang jahat

awalnya pada bulan agustus taun 2005 gw udah mulai nyari kerjaan,ga enakan minta kiriman mulu ama guru gw,waktu itu gw kerja jadi op warnet,udah 1 bulan gw kerja disono ga ada kejadian apa apa,suatu malem dateng 3 orang,baru masuk minta pepsi 3,
"mas pepsi mas 3"itu kalo diartiin dalam bahasa planet laen
gw ambilin 3 pepsi buat mereka,abis itu dia masuk ke ruangan dalam,salah satu dari mereka ada yang keluar minta dibukain billing komputer,gw bukain billingnya,abis itu setengah jam kemudian gw remote semua user,eeeeeeee tiga orang tadi lagi buka buka website yang sangat indah,gw matiin dari billing server,berkali kali gw matiin lagi lagi dibuka ama dia,akhirnya gw diemin,diem diem gw masuk keruangan,salah satu dari mereka ada yang ngeliat gw,webnya langsung dimatiin.

gw keluar lagi dari ruangan tengah,ke meja op,gw remote lagi eeeeeee,lagi lagi web hagah hilwa lagi yang dibuka,gw matiin ampe tangan gw jemper.lama kelamaan dia juga jemper kali yah,salah satu dari mereka keluar,
dalam bahasa indonesianya gini
"mas saya ko ngebuka satu website mati sendiri"
"disini kalo buka webiste yang ga diizinin ga bakalan kebuka"
abis itu masuk lagi dianya,lagi lagi buka web itu ah ampe gw sebel gw kirim message aja lewat program billing isinya gini
"kalo buka web itu sekali lagi komputer ngerestart"
abis itu ga kerasa udah 3 jam dia main,tangan gw ampe pegel ngeremove web yang dia buka.abis itu mereka jengkel keluar mereka bertiga.
"udah mas?"kalo dalam bahasa jawanya
"udah"
gw itung semuanya,sekitar 21 pon
"21 pon mas"
mereka bertiga ngedeketin gw sok kenal sok akrab gitu deh,nanya nama gw lah kuliah dimana lah ampe setengah jam gw bosen sendiri.
"mas udah mas,bayar sekarang"gw masih banyak kerjaan!!"
denger gw bilang gitu satu orang masukin tangannya ke saku celana dia,gw kira ngambil duit,eeee ternyata ngambil klintingan,di nyalain klintingan tadi
"cobain"ditawarin ke gw klintingan itu
"ga gw ga ngisep itu"
"napa??ini enak ko"
"enak apanya baunya aja gw mau muntah!, udah sini mana duiy 21 ponnya"gw paksa dia
eeeeeeeee
kepala gw malah ditarik asap klintingan tadi disemburin ke gw,tangan gw reflek langsung mukul wajah dia,
"plok!!!!!!!!!!!!"ati gw langsung deg degan,kawatir dia ngebales,kalo ngebales mampuss dah gw,mereka bertiga,badan kaya gajah muda semua,untungnya dia bilang
"maaf maaf maaaf"
wah abis itu dia masih ngga mau bayar,akhirnya gw ginii aja
"yaudah kalian ada duit berapa?kumpulin!!! bayar sini!!!"

akhirnya mereka ngumpulin duitnya cuman ada 5 pon,yaudah gapapa gw lepasin mereka,yang penting udah ngerasain mukul orang,bukan orang sendiri lagi!!! xixixixixi

ambil hikmahnya yah,,,,,,,,,,

No comments: