Labels

Friday, April 13, 2012

film ICHI Japanese Kunfu (2008)


Film ICHI ini menceritakan tenang perjalanan seorang wanita buta yang dari kecilnya ditinggalkan oleh kedua orang tuanya, sejak kecil dia tidak pernah tahu siapa orang tuanya yang sebenernya, wanita ini bernama ichi.

Ketika ichi sudah besar dia berkelana mencari seorang pendekar buta yang ia tahu saat dia kecil pendekar itulah yang mengajarkan dia kungfu jepang, dalam perjalanannya ia bertemu dengan seorang pemuda yang tak bisa menarik pedang dari bungkusnya, pada awalnya pertemuan mereka hanya tak disengaja, namun tumbuh rasa cinta diantara keduanya, seteah Ichi bertemu dengan seorang pemuda dia bertemu juga dengan seorang anak kecil yang pada akhirnya mengikuti kemanapun ichi pergi.

Pada suatu hari ichi diundang seorang pemilik penginapan terbesar untuk memainkan musik, karena ichi adalash seorang GENZO, genzo adalah pemain musik perempuan yang buta.

Dalam perkelanaannya dia bertemu dengan sebuah gank yang bernama gank banki, gank bangki ini terkenal sebagai gank yang suka membuat onar, kepala gank banki ini suka kepada ichi yang dipertemukan saat ia berkelahi dengannya.

bagaimana kelanjutan ceritanya, beli dvd nya atau download videonya diinternet banyak linknya :D

No comments: